Kursus Fotografi Semarang – Kuasai Seni Memotret dengan Privat One-on-One

Gambar Kursus Fotografi
ProgramKursus Fotografi Semarang
Penyelenggara Edusora
PengajarFotografer profesional dengan pengalaman dan passion dalam mengajar fotografi.
Biaya Biaya mulai dari Rp55.167 per sesi.
Feedback Peserta 4.8 dari 5 · 462 ulasan
Ketersediaan JadwalPenjadwalan yang sangat fleksibel, disesuaikan dengan jadwal peserta.
Periode SesiSetiap sesi berlangsung antara 1 hingga 2 jam.
MetodologiMetode pembelajaran yang inovatif dan interaktif, dengan fokus pada praktik langsung.
Wilayah Layanan Onsite dan Online. Layanan onsite tersedia di Semarang

Edusora: Buka Peluang Karir Fotografi di Era Digital

Ngerasa punya angle bagus setiap kali kamu berfoto, punya stock foto segudang tapi bingung gimana cara menghasilkan income dari fotografi? Emang bisa? Jawabannya bisa banget. Fotografi adalah salah satu profesi paling dicari saat ini lho!

Kamu tahu gak di era digital ini teknik dan jasa fotografi sangat dibutuhkan banyak perusahaan dengan berbagai industri. Mereka memerlukan fotografer untuk mengambil enggel terbaik yang merepresentasikan produk dan image perusahaan untuk dipampang di sosial media maupun website mereka.

Punya skill dan pemahaman yang baik mengenai dunia fotografi, jangan takut kamu susah dapat pekerjaan. Pekerjaan online maupun offline bertebaran di luar sana untuk para fotografer profesional. Mau jadi salah satunya?

Pertama-tama kamu harus asal skillmu dulu. Foto yang baik untukmu belum tentu dipandang baik juga oleh para profesional. Terdapat beberapa standar yang harus kamu penuhi agar fotomu dianggap cukup bagus dan bisa digunakan.

Gak ada cara yang lebih baik ditempuh untuk menjadi seorang profesional fotografer selain belajar. Ya, setiap profesional pasti melalui masa-masa belajar mereka sehingga mereka memiliki cara pandang dan pakem tersendiri untuk menilai sebuah karya yang dihasilkan seorang fotografer.

Kamu juga bisa menjadi salah satunya! Kalau kamu memiliki semacam ‘sensor’ ketika lensa kameramu menangkap sebuah objek menarik, potensi itu sudah kamu miliki. Kamu hanya tinggal mengasahnya sehingga teknik pengambilan gambar yang kamu lakukan lebih tajam dan tepat sasaran.

Kursus Fotografi Semarang

Pernah dengar kata-kata “belajar di hari ini lebih mudah daripada di jaman dulu?” Kalau orang-orang jaman dulu mungkin harus menempuh perjalanan berkilo-kilo untuk belajar, kamu hari ini hanya perlu kemauan untuk belajar. Apalagi sekarang ada Edusora yang menghadirkan pilihan belajar paaaaling nyaman.

Gimana ngga? di Edusora Semarang, kamu akan diajar langsung oleh seorang tutor profesional yang ahli di bidang fotografi. Bukan hanya itu, kamu bisa dengan bebas memilih jadwal dan tempat belajarmu sendiri.

Seperti Apa Kursus Fotografi Edusora

Materi belajar fotografi bersama Edusora terbagi menjadi 2 level; level beginner (pemula); dan level menengah-profesional. Tutor kami akan membantumu mempelajari skill fotografi sesuai dengan pencapaian yang kamu inginkan. Adapun rincian materinya adalah sebagai berikut:

Level Beginner

  • Fotografi Dasar
  • Komposisi Dasar
  • Penyinaran Dasar
  • Olah Digital Dasar
  • Pengantar Bisnis Fotografi

Level Menengah-Profesional

  • Fotografi Studio
  • Fotografi Model Manusia
  • Fotografi Alam Benda
  • Fotografi Arsitektur
  • Fotografi Jurnalistik
  • Fotografi Lanskap

Mengapa Harus Les Fotografi di Edusora

One on One Tutoring
Kamu akan merasakan pengalaman belajar dengan memiliki mentor yang langsung akan membimbingmu. Metode pembelajaran seperti ini tidak akan membuatmu kehilangan banyak waktu karena tutor kami akan membimbing pelajaran fotografi sesuai dengan gaya dan kecepatan belajarmu.
Personalized Learning
Pembelajaran fotografi di Edusora akan disesuaikan dengan kebutuhan, kemampuan dan tingkat yang ingin kamu capai. Baik gaya belajar, metode dan kurikulum didesain seefektif mungkin agar kamu mendapatkan proses belajar yang optimal.
Fleksibilitas Jadwal & Lokasi
Edusora menawarkan jadwal dan lokasi belajar yang fleksibel sesuai dengan pilihan dan juga preferensimu agar setiap pertemuan les fotografi yang kamu lalui benar-benar berkesan. Kamu bisa memilih jadwal dan tempat ternyaman yang mendukung daya fokusmu.
Tutor Top & Pilihan
Tutor yang akan mendampingimu adalah pengajar terbaik di bidang fotografi. Tutor kami yang profesional dan berpengalaman bukan hanya berperan sebagai pengajar, tetapi juga mentor yang akan membantumu mempertahankan semangat dan motivasi dalam belajar.

Ayo Dapatkan Brosur & Daftar Sekarang!

Daftar Online
Sesi Terlaksana
0 +
Peserta
0 +
Jadwal Fleksibel
0 %

Catat Ya! Ini 6 Profesi Fotografer Menjanjikan

Berbagai Profesi Fotografer yang Bisa Kamu Tekuni Fotografi adalah bidang yang luas dengan berbagai peluang karir, baik di dunia digital maupun nyata. Seorang fotografer dapat mengeksplorasi berbagai jalur karir yang sesuai dengan minat dan keahlian mereka. Diantara list ini, mana nih yang sesuai dengan passionmu?

1. Fotografer Pernikahan
Fotografer pernikahan mengabadikan momen-momen penting selama acara pernikahan, mulai dari persiapan hingga resepsi. Mereka harus memiliki kemampuan untuk menangkap emosi dan keindahan momen spesial dengan cara yang kreatif dan penuh perasaan.

2. Fotografer Produk
Di dunia e-commerce yang berkembang pesat, fotografer produk memiliki peran penting dalam membuat foto-foto produk yang menarik dan informatif. Tugas mereka termasuk memotret produk dengan pencahayaan yang tepat dan mengedit gambar agar terlihat profesional dan menarik.

3. Fotografer Fashion
Fotografer fashion bekerja dengan model dan desainer untuk menciptakan gambar-gambar yang memamerkan pakaian dan aksesoris. Mereka sering bekerja di studio maupun lokasi outdoor dan harus memiliki kemampuan untuk mengarahkan model serta memilih lokasi yang tepat.

4. Fotografer Jurnalistik
Fotografer jurnalistik atau fotojurnalis bertugas menangkap gambar yang menceritakan sebuah berita. Mereka bekerja untuk surat kabar, majalah, atau media online, dan seringkali harus bekerja dalam situasi yang cepat dan penuh tekanan.

5. Fotografer Lanskap
Fotografer lanskap mengabadikan keindahan alam, mulai dari pegunungan hingga pantai. Mereka sering bepergian ke lokasi-lokasi eksotis dan menunggu momen yang tepat untuk menangkap cahaya dan komposisi yang sempurna.

6. Fotografer Event
Fotografer event bertugas mendokumentasikan berbagai acara seperti konser, konferensi, dan pameran. Mereka harus siap menangkap momen-momen penting dengan pencahayaan yang sering kali menantang dan situasi yang dinamis.

Testimoni

Alhamdulillah pengantar bisnis fotografi yang aku pelajari di Program Fotografi Edusora sangat bermanfaat. Tidak hanya mendapatkan wawasan yang komplit, aku juga mampu menerapkannya di bidang kerja yang aku tekuni sekarang. Tutor yang mengajar sangat ramah dan profesional. Tidak hanya memberikan solusi saat aku mengalami kesulitan, tetapi juga mendorongku untuk belajar secara mandiri. Belajar di Edusora sangat menyenangkan, kita bisa memilih materi sesuai kebutuhan. Biaya les juga terjangkau. Terima kasih Edusora.
Bagas Adi
Ambarawa - Semarang

FAQ Kursus Fotografi

Biaya les fotografi di Edusora bisa jadi berbeda-beda menyesuaikan dengan tingkat yang ingin kamu ambil dan skill dasar yang kamu miliki. Ini akan menentukan materi apa saja yang cocok kamu pelajari dengan rentang waktu berapa lama. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa menghubungi langsung tim suport kami untuk mendapat penjelasan ya.

Jawabannya bisa, kami juga membuka kesempatan untuk belajar fotografi melalui online jika itu lebih menunjang progres belajarmu. Kamu bisa konsultasikan dengan tutormu nanti untuk teknik-teknik yang memerlukan praktek langsung.

Ada 2 carauntuk mendaftar les fotografi di Edusora yang bisa kamu pilih mana yang lebih memudahkan untukmu. Yaitu melalui website, atau dengan menghubungi admin kami untuk mendapat penjelasan tambahan jika ada hal yang belum jelas untukmu.

Terkait device dan untuk menunjang kualitas belajar, kami sarankan kamu menyiapkan kamera pribadi untuk mendapatkan hasil belajar yang optimal.

Dapatkan Bimbingan Intensif dan Hasil Maksimal dengan Kursus Privat Edusora!